Home » Berita » Kunjungan UNJ ke BPTIK Unnes

14
Nov

Kunjungan UNJ ke BPTIK Unnes

Dikirim oleh: Fitrotul Mufida

Universitas Negeri Jakarta dalam program kerjanya mengdakan studi banding ke beberapa universitas. Unnes merupakan salah satu universitas tujuan yang dikunjungi. Rombongan datang ke Semarang, Senin 13 November 2012. Rombongan disambut di ruang Senat oleh rektor Unnes Prof Sudijono Sastroatmodjo. BPTIK berkesempatan menjadi tuan rumah kunjungan setelah itu. Rombongan UNJ yang berjumlah 27 orang, terdiri dari PR 1, PR 2, Kepala Biro, Kepala Puskom, staf BAAKK, staf BAUK, staf BAPSI, staf Puskom dan beberapa dosen delegasi dari masing-masing fakultas. Rombongan tiba di BPTIK setelah ishoma dan disambut oleh para Koordinator Divisi dan Kepala BPTIK, Sugiyanto S.Pd., M.Si.

Dr Agus Wahyudin PR I Unnes mengatakan silaturahmi ini berbagi tentang keberadaan Informasi dan Teknologi (IT) Unnes diantaranya tentang kelembagaan, manajemen jaringan, manajemen sumber daya manusia, dan produk berbagai sistem dan aplikasinya.

Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum UNJ Dr Suryadi berharap semoga setelah siraturahmi ini apa yang sudah dipaparkan oleh Unnes bisa bermanfaat untuk UNJ.

 

 

Bagikan :   Subscribe to our RSS feed. Tweet this! Share on Facebook

Berita Lain

Pelatihan & Workshop